Smartfren Juga Luncurkan Tablet 8 Inci

Smartfren Juga Luncurkan Tablet 8 Inci - Berikut ini adalah informasi mengenai Smartfren Juga Luncurkan Tablet 8 Inci yang akan diulas kusus buat sobat komputologi dimanapun anda berada.

Setelah sempat sebelumnya sudah dibahas mengenai gadget terbaru smartfren yakni Smartfren Andromax T. Kini akan dilanjutkan lagi dengan Smartfren Andromax Tab 8.0 yang dikabarkan akan muncul bersama-sama dengan Andromax T.

Andromax Tab 8.0 ini merupakan tablet pertama smartfren yang berukuran 8 inci. Seri sebelumnya smartfren membuat tablet dengan ukuran 7 inci.

Smartfren Andromax Tab 8

Secara fisik, tablet terbaru ini hadir dengan warna hitam. Layarnya diapit dengan bingkai yang tebal. Bingkai atas dan bawahnya lebih tebal dari bingkai kanan dan kiri. Di bagian bawah, terdapat dua komponen speaker berwarna abu-abu.

Secara keseluruhan, ukuran tablet ini tergolong besar. Anda harus menggenggamnya dengan dua tangan jika ingin bernavigasi dengan nyaman.

Terdapat kamera depan dan kamera belakang. Tablet ini juga disertai dengan port HDMI untuk terkoneksi dengan televisi ataupun komputer

Smartfren belum mengungkap spesfikasi lengkap Andromax Tab 8.0. Hingga saat ini, spesfikasi yang diketahui barulah komponen prosesornya saja, yang memakai prosesor jenis dual-core kecepatan 1,2GHz ARM Cortex A-9.

Bagaimana sobat komputologi, tertarik untuk membelinya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya. Sekian informasi mengenai Smartfren Andromax Tab 8.0. Semoga bermanfaat bagi kita semua.
Title : Smartfren Juga Luncurkan Tablet 8 Inci
Description : Smartfren Juga Luncurkan Tablet 8 Inci - Berikut ini adalah informasi mengenai Smartfren Juga Luncurkan Tablet 8 Inci yang akan diulas kusu...
Diberdayakan oleh Blogger.