Panduan Cara Menggunakan BBM di Android dan iOS

Panduan Cara Menggunakan BBM di Android dan iOS - Berikut ini adalah informasi paling update dan paling dicari. yakni info mengenai Panduan Cara Menggunakan BBM di Android dan iOS yang tentunya akan diulas kusus buat sobat komputologi dimanapun anda berada.

Kabar mengenai BBM (BlackBerry Messenger) yang akan tersedia di Android dan iOS makin hari makin panas saja, ya walaupun belum diketahui secara pasti kapan kedatangan BBM di dua platform tersebut, namun sudah bisa dipastikan memang BBM akan tersedia untuk Android dan iOS dalam waktu dekat.

Hal tersebut dapat diketahui dari E-Book yang sudah dibuat BlackBerry yang berupa panduan untuk menggunakan BBM di Android dan iOS. Jadi bagi orang awam yang belum pernah menggunakan BBM bisa dipandu lewat manual book tersebut.

BBM di Android dan iOS

Sobat penasaran dengan manual booknya? Silahkan download melalui link yang telah komputologi sediakan di bawah ini:

Link Download Manual Book BBM:
E-Book BBM untuk Android
E-Book  BBM untuk iOS

Banyak fitur-fitur baru yang akan tersedia di BBM for Android dan iOS termasuk Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel yang dipredikasi akan mampu menyaingi aplikasi pesan instan lain, seperti WhatsApp, KakaoTalk, Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger, MessageMe, Path, sampai Google Hangouts.

Sekian informasi mengenai Panduan Cara Menggunakan BBM di Android dan iOS. Semoga bermanfaat. Baca juga info lain mengenai Spesifikasi dan Harga Cross A7S Android Murah.
Title : Panduan Cara Menggunakan BBM di Android dan iOS
Description : Panduan Cara Menggunakan BBM di Android dan iOS - Berikut ini adalah informasi paling update dan paling dicari. yakni info mengenai Panduan...
Diberdayakan oleh Blogger.