Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple

Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple - Berikut ini adalah informasi menarik mengenai Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple yang akan kita bahas kusus buat sobat komputologi semua dimanapun anda berada.

Persaingan antara produsen smartphone makin hari makin ketat saja. Namun dibalik itu semua ada fenomena-fenomena lucu yang dapat membuat kita tersenyum bahkan sampai tertawa terbahak-bahak. Seperti halnya iklan baru Nokia yang satu ini.

Nokia baru meluncurkan produk terbarunya yakni Nokia 1020 yang memiliki kamera 41 megapixel. Dalam iklan Nokia tersebut memperlihatkan keunggulan kameranya dibanding Samsung dan Apple.

Iklan Lucu Nokia

Dalam iklan ini seseorang yang menggunakan Nokia Lumia 1020 hanya duduk dari jarak jauh untuk mengambil gambar dengan kualitas yang bagus. Sedangkan orang-orang yang menggunakan Samsung dan Apple harus berebut untuk mendapatkan gambar yang bagus dari kameranya.

Buat kawan-kawan yang penasaran dengan iklannya bisa langsung lihat di video di bawah ini:



Bagaimana sobat? Lucu bukan? Sekian informasi mengenai Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple. Semoga dapat menginspirasi kita semua. Jangan lupa baca info menarik lainnya mengenai Spesifikasi dan Harga Cross A7S Android Murah.
Title : Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple
Description : Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple - Berikut ini adalah informasi menarik mengenai Iklan Lucu Nokia Sindir Samsung dan Apple yang a...
Diberdayakan oleh Blogger.