HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One

HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One - Berikut ini adalah informasi mengenai HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One yang tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh sobat komputologi semuanya.

Nah, buat kawan-kawan yang ingin tahu lebih lanjut mengenai HTC Desire 6 yang konon disebut-sebut sebagai HTC One versi murah, simak bik-baik informasi berikut ini.

HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One


HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One


HTC One bisa dibilang merupakan salah satu smartphone terbaik saat ini, hal tersebut membuat banyak orang ingin memilikinya. Namun harga jual dari HTC One tidaklah murah, oleh sebab itu banyak orang mencari alternatif yang lebih murah dari HTC One yakni HTC desire 600.

HTC Desire 600 memiliki desain yang elegan serta beberapa elemen di HTC One yang ada pada Desire 600 adalah nilai plus. Kita tahu bahwa HTC One punya tampilan antar muka Sense 5, tampilan paling menarik dengan fitur Blink Feed. Ternyata HTC Desire 600 juga memiliki itu.

HTC juga menyisipkan salah satu fitur andalan yang ada di HTC One. Fitur tersebut bernama HTC Zoe, fitur yang merekam video 30 detik yang didalamnya terdapat 20 potongan foto yang bisa diedit dengan fitur yang sudah disediakan oleh HTC.

HTC Desire 600 menggunakan prosesor quad core Snapdragon 200. Sebuah prosesor jenis baru dengan 4 core A5 Cortex didalamnya. Jadi walaupun sudah quad core, namun jangan berharap HTC Desire 600 punya performa seperti HTC One atau smartphone yang menggunakan prosesor Snapdragon S4 (Xperia Z contohnya).

Layar yang ada pada HTC Desire 600 berukuran 4.5 inch dengan resolusi QHD 540 x 960 pixels. Sedangkan kameranya punya ukuran 8 mega piksel dengan kemampuan menghasilkan rekaman video HD 720 piksel.

Belum diketahui secara pasti berapa harga dari desire 600, namun banyak rumor yang beredar bahwa gadget yang satu ini akan dijual dengan kisaran harga 3 juta. Yah kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian informasi mengenai HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa.
Title : HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One
Description : HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One - Berikut ini adalah informasi mengenai HTC Desire 600, Versi Murah dari HTC One yang tentunya su...
Diberdayakan oleh Blogger.