Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S5

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S5 - Membicarakan smartphone keren yang akan datang di pasaran merupakan suatu hal yang tidak pernah membosankan. Saat ini banyak sekali orang yang memperbincangkan smartphone paling keren dari Samsung yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini, apalagi kalau bukan Galaxy S5.

Menurut kabar yang beredar bahwa Samsung Galaxy S5 akan memiliki bentuk fisik dan tampilan interface yang cukup berbeda dengan pendahulu-pendahulunya. Dikutip dari situs kompas tekno, bahwa saat ini telah beredar tampilan interface dari Samsung Galaxy S5.

Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S5

Menurut kompas tekno bahwa bocoran mengenai tampilan S5 ini disebarkan lewat tweet @evleaks. Ia menyebutnya dengan "Samsung exploring new smartphone UI". Sekedar informasi bahwa akun @evleaks tersebut selalu memberikan informasi-informasi akurat terkait smartphone baru sebelumnya.

Disinyalir bahwa tampilan tersebut merupakan tampilan Samsung Galaxy S5 dengan menggunakan OS Android $.4 KitKat. Mereka juga mengatakan bahwa Samsung juga akan melakukan perombakan besar dengan tampilannya seperti halnya yang telah dilakukan oleh Apple.

Walaupun sampai saat ini pihak Samsung masih belum mengkonfirmasi terkait kebenaran dari gambar yang beredar terkait interface Samsung Galaxy S5. Yang jelas pihak Samsung juga menyatakan bahwa ia ingin juga penyegaran pada produk terbarunya.
Title : Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S5
Description : Bocoran Tampilan Samsung Galaxy S5 - Membicarakan smartphone keren yang akan datang di pasaran merupakan suatu hal yang tidak pernah membos...
Diberdayakan oleh Blogger.