Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk

Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk - Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk yang pastinya sudah dinanti-nanti sobat komputologi semua.

Buat kawan-kawan yang memiliki data-data penting yang mungkin tidak ingin di lihat orang lain, anda bisa menyembunyikannya dengan mudah. Baik itu berupa file, folder, maupun flashdisk dapat disembunyikan menggunakan software yang bernama Wise Folder Hider. Bagaimana caranya? Simak di bawah ini.

Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk


Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk


Menyembunyikan File
  1. Pertama-tama sobat harus memiliki software Wise Folder Hider terlebih dahulu, bisa unduh lewat link ini: http://www.wisecleaner.com/wisefolderhider.html
  2. Instal dan jalankan aplikasi di komputer, untuk menyembunyikan file klik Hide File dan pilih file yang ingin Anda sembunyikan, setelah file ditambahkan ke dalam aplikasi maka otomatis file tersebut telah berstatus Hidden.
  3. Untuk keamanan maksimal terapkan pengaturan kata kunci, caranya klik menu pada kolom Operation Set Password.
  4. Kemudian atur kata kunci yang Anda inginkan, mudah diingat tapi sulit untuk ditebak. Setelah selesai klik tombol OK.

Menyembunyikan Folder
  1. Klik menu Hide Folder, hampir sama dengan step menyembunyikan file di atas, pilihlah folder yang ingin Anda sembunyikan.
  2. Untuk membuka akses folder Anda dapat mengatur kolom Operation menjadi Open atau Set Password untuk menerapakan level keamanan dengan kata kunci.

Menyembunyikan Flashdisk
  1. Klik menu Hide USB Drive kemudian pilih direktori flash disk Anda, sebelum itu pastikan flash disk telah terhubung ke komputer.
  2. Kemudian set kata kunci agar lebih aman, klik Set Password dan ketikkan kata kunci yang Anda inginkan kemudian klik tombol OK.
Bagaimana sobat? Semoga informasi mengenai Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk ini bermanfaat buat kita semua.
Title : Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk
Description : Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk - Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Menyembunyikan File, Folder, Flashdisk yang pasti...
Diberdayakan oleh Blogger.