Harga Smartphone Nexus 5 di Indonesia

Harga Smartphone Nexus 5 di Indonesia - Sobat komputologi, apa kabar? Sudah lama ya komputologi tidak memberikan informasi seputar teknologi (komputer, gadget, software) buat sobat semua. Ya, admin komputologi minta maaf, dikarenakan kesibukan yang terlalu padat, maka website komputologi.com jadi kurang terurus alias terbengkalai. Nah, tapi pada awal 2014 ini komputologi akan kembali memberikan update informasi terbaru dan tentunya sayang untuk dilewatkan.

Pada kesempatan kali ini, komputologi akan mengawalinya dengan informasi mengenai harga smartphone Nexus 5 yang sempat menjadi salah satu smartphone fenomel di tahun 2013. Smartphone Nexus 5 ini merupakan smartphone Google yang diproduksi oleh LG. Nexus 5 ini juga merupakan smartphone pertama yang menggunakan OS Android 4.4 KitKat. Hmm.... Tidak heran Nexus 5 menjadi bahan perbincangan orang di seluruh dunia pasca peluncurannya.

Harga LG Google Nexus 5 di Indonesia

Walaupun sudah meluncur ke pasaran beberapa bulan lalu, namun ketersediaannya di Indonesia masih belum diketahui. Menurut kabar yang beredar bahwa Nexus 5 akan tersedia di pasar-pasar global pada akhir Januri 2014. Ada kasak-kusuk bahwa mulai tanggal 10 Januari mendatang akan dibuka pre order untuk Nexus 5.

Lantas berapa harga jual smartphone yang satu ini di Indonesia? Seperti yang telah komputologi kutip dari situs kompas tekno, bahwa Nexus 5 ini diprediksi akan dilepas di pasar Indonesia dengan harga Rp. 5.799.000,00 untuk versi 16GB. Harga tersebut selisih lebih mahal dibanding di Amerika yang hanya dijual dengan harga 4 jutaan saja.

Sekedar informasi bahwa Nexus 5 ini memiliki spesifikasi yang bisa dibilang sangat luar biasa, diantaranya adalah prosesor quad-core 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon, ditambah dengan pemrosesan grafis Adreno 330. RAM sebesar 2 GB, layar 4,95 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 full HD, kamera 8 megapixel, dan masih banyak lagi yang lain.

Nah, bagi sobat komputologi yang sudah tidak sabar untuk memiliki smartphone Nexus 5 super keren ini silahkan tunggu informasi selanjutnya ya. Oke sobat, sekian informasinya. Sampai jumpa.
Title : Harga Smartphone Nexus 5 di Indonesia
Description : Harga Smartphone Nexus 5 di Indonesia - Sobat komputologi, apa kabar? Sudah lama ya komputologi tidak memberikan informasi seputar teknolog...
Diberdayakan oleh Blogger.