Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S5

Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S5 - Sama seperti halnya pendahulunya yakni Samsung Galaxy S4, kedatangan seri smartphone andalah Samsung selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Terbukti begitu banyak para pemburu berita antusias mengejar berita terkait Galaxy S5.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Samsung Galaxy S5 akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun 2014, namun berita tersebut masih belum diketahui pasti kebenarannya. Tapi kemarin pada saat acara jumpa media pada di Seoul, Korea Selatan, para wartawan bertanya kepada Vice President Design Stratgey Samsung, Doon-hoon Chang soal Galaxy S5.

Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S5

Para wartawan bertanya kepada Vice President Design Stratgey Samsung, Doon-hoon Chang, tentang apakah Galaxy S5 akan ditampilkan dalam ajang Mobile World Congress bulan Februari nanti, dan Chang menjawab dengan "kurang lebih benar".

Jika hal tersebut memang benar, maka dapat dipastikan Galaxy S5 akan muncul dalam waktu dekat ini. Acara Mobile World Congress akan diselenggarakan di Barcelona, pada tanggal 24-27 Februari 2014. Walaupun masih ada info resmi terkait peluncurannya, namun kabar tentang Galaxy S5 sangat disambut antusias.

Menurut rumor yang beredar bahwa Galaxy S5 akan memiliki body yang fleksibel dan terbuat dari logam. Diperkirakan Galaxy S5 akan menggunakan layar 5,25 inci dengan resolusi qHD 2.560 x 1.440 pixel.

Dari segi dapur pacunya menggunakan prosesor Exynos octa core 64-bit, ditambah dengan dukungan GPU Adreno 330 serta memori RAM sebesar 3 GB. Selain itu diperkirakan S5 juga akan dibekali dengan kamera belakang ISOCELL sebesar 16 megapixel dan kamera depan 4 MP dengan fitur pemindai mata.
Title : Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S5
Description : Bocoran Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S5 - Sama seperti halnya pendahulunya yakni Samsung Galaxy S4, kedatangan seri smartphone andalah...
Diberdayakan oleh Blogger.