BBMan di BlackBerry OS 7 Gratis?

BBMan di BlackBerry OS 7 Gratis? - Berikut ini adalah informasi mengenai BBMan di BlackBerry OS 7 Gratis yang akan diulas kusus buat sobat komputologi dimanapun anda berada.

Dikutip dari blog fastncheap bahwa ada kemungkinan smartphone BlackBerry dengan OS BB 7 ke bawah akan digratiskan akses BBM nya. Itu berarti, akses BBM yang selama ini harus melalui paket BIS tidak lagi diterapkan dalam artian bisa digunakan melalui paket data biasa atau Wi-Fi.

Sangat tidak adil jika para pengguna smartphone android dan iPhone bisa menggunakan BBM dengan paket data biasa atau Wi-Fi, sedangkan BBM di smartphone BlackBerry dengan os BB 7 harus tetap menggunakan BIS.

BBM gratis

Isu tersebut memang menjadi perbincangan ramai sejak BlackBerry memutuskan akan segera merilis BBM untuk android dan iPhone (ios). Semoga saja rumor tersebut bakan menjadi kenyataan dan BBM nantinya tidak mengharuskan pengguna BlackBerry dengan BB OS 7 kebawah harus terlebih dahulu membeli paket BIS dengan harga mahal.

Ya kita tunggu saja kabar selanjutnya. Semoga memang benar-benar terjadi akses gratis BBM di BlackBerry OS 7.
Title : BBMan di BlackBerry OS 7 Gratis?
Description : BBMan di BlackBerry OS 7 Gratis? - Berikut ini adalah informasi mengenai BBMan di BlackBerry OS 7 Gratis yang akan diulas kusus buat sobat...
Diberdayakan oleh Blogger.