Pink Bird, Karakter Baru di Angry Bird

Pink Bird, Karakter Baru di Angry Bird - Komputologi, siapa yang tidak kenal game legendaris Angry Bird? Ya, game terkenal tersebut mengumumkan ada karakter baru Angry Bird pada update terbarunya. Setelah kemarin mereview angry bird terbaru heikki, sekarang akan kita ulas karakter terbaru Angry Bird ini.

Pink Bird, Karakter Baru di Angry Bird

Karakter terbaru pada game Angry Bird ini adalah burung betina yang bernama Pink Bird. Pink Bird dengan warna pink dan alis lentik ini berbeda dengan karakter burung lainnya yang tampak pemarah. Burung pink ini akan muncul perdana pada update terbaru Angry Bird season.

Dalam karakter burung betina ini juga nampak membawa peniup gelembung. Apakah itu yang akan menjadi senjata andalannya untuk melawan babi-babi? Penasaran kan? Kita tunggu saja kemunculan update terbarunya. Nah, itulah tadi ulasan mengenai Pink Bird, karakter terbaru pada Angry Bird. Have fun.
Title : Pink Bird, Karakter Baru di Angry Bird
Description : Pink Bird, Karakter Baru di Angry Bird - Komputologi, siapa yang tidak kenal game legendaris Angry Bird? Ya, game terkenal tersebut mengumu...
Diberdayakan oleh Blogger.