Jajal Angry Bird Heikki

Jajal Angry Bird Heikki - Sobat komputologi, anda pecinta game Angry Bird? Kabar baik karena kini telah rilis Angry Bird terbaru yang diberi label Heikki. Game ini rilis pada hari senin kemarin (25/6/2012). Anda bisa memainkan burung pemarah ini di sirkuit balap F1. Nama Heikki diambil dari nama pembalap F1 asal Finlandia bernama Heikki Kovalainen yang telah bekerja sama sejak Maret 2012. Kovalainen juga pernah memakai helm bergambar angry bird saat balapan.




Tidak sama dengan Angry Bird sebelumnya yang berbasis aplikasi yang harus diunduh terlebih dahulu. Game ini berbasis situs web yang bisa dikunjungi dan dimainkan di heikki.angrybirds.com.
Pada awalnya loading game ini memang cukup lama, dan anda harus diminta untuk registrasi dengan mengisi email, password, dan nickname sebelum memainkannya.


Game ini berisi 12 level yang harus diselesaikan. Pemain harus menyelesaikan level dengan tuntas agar dapat melanjutkan level berikutnya. Bukan perkara mudah untuk menyelesaikan sebuah level karena babi yang menjadi musuh semakin pintar dalam membangun benteng pertahanannya. Selain itu, permainan ini dilengkapi dengan kekuatan kusus yang bernama Heikki Power yang dapat meningkatkan kekuatan burung-burung tersebut. Kekuatan tersebut dapat diperoleh dengan memecahkan rahasia yang ada. Rahasia-rahasia tersebut bisa didapat dengan mengunjungi Facebook Fans Page Heikki Kovalainen. Bagaimana, tertarik? Selamat mencoba.
Title : Jajal Angry Bird Heikki
Description : Jajal Angry Bird Heikki - Sobat komputologi, anda pecinta game Angry Bird ? Kabar baik karena kini telah rilis Angry Bird terbaru yang dib...
Diberdayakan oleh Blogger.