Cara Jual HP Bekas Dengan Harga Tinggi

Cara Jual HP Bekas Dengan Harga Tinggi - Sobat komputolugi lagi butuh uang? Mau jual HP? Komputologi kasih tips bagaimana menjual HP agar laku mahal. Simak baik-baik artikel berikut ini. Berikut merupakan tips jual HP bekas dengan dengan harga tinggi.

Cara Jual HP Bekas Dengan Harga Tinggi

Tips cara menjaul HP dengan harga tinggi
  1. Sertakan kelengkapan HP seperti dus, buku panduan, charger, serta piranti lainnya. Hal tersebut akan menambah nilai jaul HP daripada hanya menjual HP tanpa kelengkapan.
  2. Sebaiknya anda menjual HP pada tempat dimana anda membeli HP. Misal anda membeli di toko A, sebaiknya anda jual juga di toko A, karena kemungkinan besar penjual akan mengetahui kondisi HP tersebut tanpa anda harus repot-repot menjelaskan kondisi HP yang hendak anda jual.
  3. Pantaulah harga pasaran sebelum anda menjual HP, agar anda dapat mengetahui seberapa besar pembeli mengambil keuntungan atas HP yang anda jual.
  4. Jangan puas dengan penawaran satu toko saja. Alangkah baiknya anda menawarkan HP anda ke beberapa toko. Antara 3 sampai 5 toko dan pilih harga yang tertinggi.
  5. Coba jual HP anda di toko pinggir jalan. Karena biasanya toko-toko dipinggir jalan mengambil keuntungan yang lebih kecil sehingga mau membeli dengan harga yang lebih tinggi. Toko kecil di pinggir jalan juga tidak mendapat beban sewa gedung sehingga dapat memberikan penawaran yang lebih baik.
  6. Cari momen yang tepat seperti saat lebaran, natal, dan tahun baru. Karena pada momen tersebut biasanya permintaan HP bekas maupun baru meningkat sehinggan kemungkinan harga jual HP ikut meningkat.
Nah, itulah tadi beberapa tips cara menjual HP bekas dengan harga yang tinggi. Semoga bermanfaat.
Title : Cara Jual HP Bekas Dengan Harga Tinggi
Description : Cara Jual HP Bekas Dengan Harga Tinggi - Sobat komputolugi lagi butuh uang? Mau jual HP? Komputologi kasih tips bagaimana menjual HP agar l...
Diberdayakan oleh Blogger.