Cross A7S Spesifikasi dan Harga

Cross A7S Spesifikasi dan Harga – Setelah beberapa hari, bahkan hampir satu bulan komputologi tidak update berita dikarenakan kesibukan admin, kali ini komputologi akan kembali memberikan update berita teknologi paling update untuk kawan-kawan semua. Yang pertama kita mulai dari Review terkait spesifikasi dan harga Cross A7S yang digadang-gadang menjadi smartphone lokal dengan harga murah namun memiliki fitur mewah.

Ya, Cross A7S ini memiliki dapur pacu yang bisa dibilang mumpuni yakni processor dual core 1GHz ditambah dengan RAM sebesar 512MB. Soal pemrosesan grafis, A7S ini dibekali GPU PowerVR SGX 531 yang membuat smartphone ini mampu menjalankan game-game HD. Cross A7S menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dual kamera (belakang 8 megapixel dan depan 1,3 megapixel).
Seperti halnya ponsel lokal yang lain, A7S juga memiliki dual SIM GSM yang dapat digunakan untuk telepon, SMS, dan akses internet ditambah dengan WiFi, bluetooth sebagai konektivitasnya. Selain itu, gadget yang satu ini memiliki penyimpanan yang cukup yakni sebesar 4GB dan bisa ditambah dengan Micro SD up to 32GB.

Cross A7S

Cross A7S Spesifikasi dan Harga


Soal penampilan juga tidak usah diragukan lagi karena Cross A7S memiliki body yang stylish dipadukan dengan layar berukuran 4,5 inch dengan resolusi 650 x 540 ditambah teknologi IPS yang mebuat layar menjadi semakin jernih. Cross A7S tersedia dalam dua pilhan warna yakni hitam dan putih. Sobat dapat memilih sesuai selera.

Dengan spesifikasi yang sedemikian lantas berapa harga dari Cross A7S? Harga Cross A7S bisa dibilang relatif murah karena dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni, gadget yang satu ini dijual dengan harga sekitar 1,2 juta saja. Bagaimana sobat? Sudah ada niat untuk beli smartphone yang satu ini? Hehe...

Oke sekian sedikit informasi terkait Spesifikasi dan Harga Cross A7S terbaru. Semoga dapat bermanfaat bagi sobat komputologi semuanya. Jangan lupa tinggalkan komentar atau sukai artikel ini. Baca juga info menarik lainnya mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C murah.
Title : Cross A7S Spesifikasi dan Harga
Description : Cross A7S Spesifikasi dan Harga – Setelah beberapa hari, bahkan hampir satu bulan komputologi tidak update berita dikarenakan kesibukan ad...
Diberdayakan oleh Blogger.