BBM Dipastikan Hadir di Android Pada Bulan September

BBM Dipastikan Hadir di Android Pada Bulan September - Setelah sebelumnya sempat beredar kabar mengenai BBM akan hadir di Android dan iOS, kejelasan mengenai kapan jadwal kedatangannya mulai di pertanyakan.

Sebelumnya juga beredar kabar bahwa BBM akan hadir pada tanggal 27 Juli dan bulan Oktober. Ternyata kabar tersebut diragukan kebenarannya. Namun kini kabar mengenai kapan kehadiran BBM di Android terkuak.

BBM Dipastikan Hadir di Android Pada Bulan September

Dikutip dari situs kompas tekno bahwa Sunil, kepala IBN Live mengatakan bahwa, "Layanan (BBM) akan menyambangi Android musim panas ini. Tapi musim panas di Amerika Utara, yang berarti akan berlangsung hingga September".

Dari pernyataan tersebut kita dapat ketahui bahwa BBM di Android tidak akan lama lagi. Namun untuk iOS masih belum diketahui secara pasti kapan kedatangannya.

Sekedar info bahwa BBM yang akan hadir di Android ini hanya bisa digunakan pada OS Android 4.0 ( Ice Cream Sandwich) keatas. Jadi buat kawan-kawan komputologi yang gadget androidnya masih memiliki OS di bawah 4.0 langsung segera di upgrade ya, sambil menanti kehadiran BBM. :)

Oke sekian informasi mengenai BBM Dipastikan Hadir di Android Pada Bulan September. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa. Baca juga info menarik lainnya mengenai 10 Game Facebook Terpopuler di Indonesia.
Title : BBM Dipastikan Hadir di Android Pada Bulan September
Description : BBM Dipastikan Hadir di Android Pada Bulan September - Setelah sebelumnya sempat beredar kabar mengenai BBM akan hadir di Android dan iOS, ...
Diberdayakan oleh Blogger.