Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap

Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap - Setelah sempat sukses dengan beberapa seri Angry Bird, kini Rovio akan meluncurkan game terbarunya yakni angry bird versi balap yang disebut-sebut bernama Angry Bird Go!

Walaupun sempat sukses, bisa dibilang saat ini pamor angry bird semakin menurun, mungkin dikarenakan para penikmatnya sudah mulai merasa bosan. Angry Bird Toons yang sempat tayang di Televisi juga bisa dikatakan kurang mendapat respon yang baik dari penikmatnya.

Mungkin itulah sebabnya Rovio tidak mau tinggal diam dan terus menciptakan Angry Bird dalam bentuk yang lebih menarik untuk memikat para penggunanya kembali.

Angry Bird Go!

Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap


Soal bagaimana model game ini masih belum bisa diketahui secara pasti, namun sepertinya tetap akan menggunakan burung pemarah yang di setting pada lintasan balap.

Rovio mengatakan game ini akan datang saat musim panas mendatang, namun tidak disebutkan secara pasti kapan tanggal rilisnya. Sebelumnya Rovio juga sudah merilis game yang mendapat respon cukup baik selain Angry Bird yakni Bad Piggies dan Amazing Alex.

Ya, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap. Semoga tidak kalah bagus dengan Angry Bird sebelumnya. Baca juga informasi mengenai Bentuk dan Harga Resmi Playstation 4.
Title : Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap
Description : Angry Bird Go! Angry Bird Versi Balap - Setelah sempat sukses dengan beberapa seri Angry Bird, kini Rovio akan meluncurkan game terbarunya ...
Diberdayakan oleh Blogger.