Ponsel Termurah di Dunia

Ponsel Termurah di Dunia - Inilah informasi menarik terkait Ponsel Termurah di Dunia yang akan diulas oleh komputologi kusus buat kawan-kawan dimanapun anda berada.

Harga ponsel saat ini sangatlah bervariasi. Banyak ponsel yang dijual dengan harga di bawah 1 juta, dan ada pula ponsel yang dijual dengan harga di atas 10 juta. Namun apakah kawan-kawan semua tahu Ponsel Termurah di Dunia? Jika belum, silahkan simak liputannya hanya di komputologi.


Ponsel Termurah di Dunia


Ponsel Termurah di Dunia


Dikutip dari kompas tekno, bahwa penulis di Blog Bunnie Studios membeli telah ponsel yang bisa dibilang paling murah sedunia yakni dengan harga 12 dollar AS atau tak sampai Rp 120.000 dari Mingtong Digital Mall.

Orang-orang dari Blog Bunnie Studios kemudian membongkarnya dan melihat komponen-komponen apa yang digunakan pada ponsel tersebut. Ternyata di dalam ponsel murah tersebut ditanam prosesor MediaTek MT6250DA dan Vanchip VC5276. Serta terdapat unit baterai yang disolder ke papan ini, berikut antena Bluetooth dan backlit keypad. Diperkirakan untuk memproduksi ponsel ini memakan biaya sekitar 10 dollar AS.

Berikut spesifikasi lengkap ponsel termurah di dunia tersebut:
- Kecepatan CPU: 260 MHz, 32-bit
- RAM: 8 MB
- Interface: USB, micro-SD
- Konektivitas: GSM Quadband, Bluetooth
- Baterai: Lithium-polymer
- Layar: OLED dua warna

Bagaimana kawan-kawan, menarik bukan? Cukup sekian informasi mengenai Ponsel Termurah di Dunia. Semoga dapat memberikan manfaat buat kita semua.
Title : Ponsel Termurah di Dunia
Description : Ponsel Termurah di Dunia - Inilah informasi menarik terkait Ponsel Termurah di Dunia yang akan diulas oleh komputologi kusus buat kawan-ka...
Diberdayakan oleh Blogger.