Kuis Online Berhadiah New iPad, iPod Touch, PSP Vita, dan BlackBerry Touch

Kuis Online Berhadiah New iPad, iPod Touch, PSP Vita, dan BlackBerry Touch - Berikut ini komputologi akan berbagi informasi yang sangat menarik yakni kuis berhadiah new ipad gratis!

Sobat pernah ikut kuis online? Ikut kuis online merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan karena kita bisa mendapat hadiah keren-keren seperti gadget terbaru dll secara gratis. Kuis online yang akan dibagikan komputologi ini merupakan kuis yang diadakan oleh perusahaan asuransi yakni prudential. Hadiah utamanya adalah ipad mini!

Kuis Online Berhadiah New iPad, iPod Touch, PSP Vita, dan BlackBerry Touch
Kuis Online Berhadiah New iPad, iPod Touch, PSP Vita, dan BlackBerry Touch

Untuk dapat ikut kuis berhadiah new ipad ini, anda cukup mempunyai akun facebook saja. Mudah bukan? Mekanisme kuis ini adalah hanya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dan jawabannya juga sudah terdapat pada petunjuk kuis, serta mencari referral (mengundang teman untuk bergabung) hingga sebanyak-banyaknya. Pemenang dinilai dari banyaknya poin yang telah dikumpulkan.

Banyak yang bilang kuis online bohongan. Hal tersebut tidaklah benar karena teman saya sudah mendapatkan banyak hadiah dari kuis online mulai dari BB sampai ipad. Apa salahnya kita mencoba, siapa tahu kita pemenangnya. Lagian ikut kuis online juga tidak dipungut biaya sepeserpun. Untuk mengikuti kuis online berhadiah new ipad dari prudential ini silahkan klik link dibawah ini:

Title : Kuis Online Berhadiah New iPad, iPod Touch, PSP Vita, dan BlackBerry Touch
Description : Kuis Online Berhadiah New iPad, iPod Touch, PSP Vita, dan BlackBerry Touch - Berikut ini komputologi akan berbagi informasi yang sangat me...
Diberdayakan oleh Blogger.