Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru - Berikut ulasan mengenai Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta terbaru kusus sobat komputologi semua.

Harga tablet PC makin lama makin murah aja. Ya, bahkan ada yang harganya dibawah 1 juta. Kali ini komputologi akan berbagi informasi mengenai Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta. Bisa dibilang harga tablet berikut termurah. Lengkap dengan spesifikasinya. Penasaran? Simak baik-baik ulasan berikut ini.

Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru
Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru

Tablet Advan T2i
Dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich tablet ini mengusungdengan prosesor Cortex A9 1GHz. Tablet ini memiliki bentangan layar 7 inci dengan kapasitas RAM 512 MB dan internal memory 4 GB. Tablet  dibanderol hanya Rp 599.000 per unit.

Tablet TABZ Z1S
Diproduksi Tabulet, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich dengan prosesor Cortex A8 1.2 GHz. Dimensi layar 7 inci dengan kapasitas memori internal sebesar 4GB dan RAM 512 MB DDR3. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 799.000 per unitnya.

Tablet PCTAB
Merupakan produk cina yaitu iRobot, tablet ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan prosesor VIA WM 8850 dan RAM DDR3 512 MB. Tablet dengan bentangan layar 7 inci  ini bisa dibawa pulang ke rumah dengan hanya merogoh kocek Rp 650.000 per unitnya.

Tablet iCYRUS Atompad Lite
Atompad adalah karya lokal Indonesia yang mengusung sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich dengan bentangan layar 7 inci. Tablet lokal ini dibanderol seharga Rp 799.000 per unit.

Tablet SpeedUp Pad SLIM
Tablet lokal produksi PT MLW Telecom ini menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, dengan prosesor 1Ghz. Dengan layar berukuran 7 inch, tebal 10.4 mm dan berat 302 gram. SpeedUp Pad Slim ini dibanderol dengan Rp 800.000 per unit.

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru. Semoga bermanfaat.
Title : Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru
Description : Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta Terbaru - Berikut ulasan mengenai Harga Tablet PC Murah Dibawah 1 Juta terbaru kusus sobat komputolog...
Diberdayakan oleh Blogger.