Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube - Kali ini komputologi akan berbagi informasi mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube hanya buat sobat setia semuanya.

Bagi sobat yang gemar mengunggah video ke youtube, ada kabar gembira nih. Baru saja youtube meluncurkan program terbaru yang bernama "Patnership Program". Dengan program ini, para pengunggah video ke youtube dapat memperoleh penghasilan tambahan dari pemasangan iklan ke dalam video mereka.

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

Caranya sangat mudah. Pertama-tama unggah video ke youtube seperti biasa. Selanjutnya klik "Monetize", apabila ingin memasukkan iklan ke video. Pengguna akan dihadapakan dengan kontrak kemitraan yang harus diisi terlebih dahulu sebelum resmi menjadi mitra YouTube.

Namun, youtube tidak menjelaskan pembagian hasil dari iklan tersebut, karena untuk masalah pembagian biaya ke pengunggah video diserahkan ke pengiklan. Bagaimana sobat? Siap terima gaji dari youtube?

Itulah tadi ulasan Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube. Semoga bermanfaat.
Title : Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube
Description : Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube - Kali ini komputologi akan berbagi informasi mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube hanya buat...
Diberdayakan oleh Blogger.