Keunggulan Android Dibanding BlackBerry

Keunggulan Android Dibanding BlackBerry - Berikut adalah ulasan mengenai Keunggulan Android Dibanding BlackBerry kusus buat sobat komputologi semuanya. Taukah kenapa populasi blackberry menurun di negara-negara Eropa? Hal tersebut terjadi karena persaingan dengan produk lain.

Konon Android dianggap lebih baik ketimbang Blackberry. Benarkah? Mari kita lihat bersama sebenarnya apa sih keunggulan android dibanding blackberry.

Keunggulan Android Dibanding BlackBerry

Keunggulan Android Dibanding BlackBerry

1. Segi Performance
BlackBerry cepat dan stabil. Tapi kadang terjadi phone-hang yang mengharuskan Anda mengeluarkan baterai dari tempatnya dan yang paling menyebalkan adalah proses re-boot: 3-8 menit!
Android Sangat cepat. Belum ada keluhan tentang phone-hang yang mengharuskan baterai keluar dari tempatnya, kecuali jika ingin ganti SIM card. Proses re-boot berlangsung cepat.

2. Segi Baterai
Umur baterai BB memang luar biasa. Ya, wajar saja karena BB tidak banyak melakukan proses berbagai aplikasi seperti pada Android.
Android tergolong boros, tapi kadang bisa sampai satu hari. Tapi harus diingat bahwa ponsel Android memakai baterai untuk banyak hal. Multi tasking bekerja dengan baik seperti nonton video, browsing dll. Hal tersebutlah yang memakan banyak energi baterai.
3. Segi User Interface (UI)
Tampilan blackberry terkesan monoton dan membosankan. Tidak ada variasi yang menarik disana.
Untuk Android bisa dikatakan menarik dan tidak membosankan. Anda bahkan tidak akan merasa lelah untuk menjelajah setiap sudut ponsel Android.

4. Segi Aplikasi
BlackBerry memang memiliki segudang aplikasi, tapi di saat yang sama iPhone juga semakin jauh meninggalkan BlackBerry. Jadi lebih baik melihat apa yang bisa dilakukan BlackBerry untuk menyusul ketertingalannya di belakang iPhone OS dan Android.
Android semakin banyak aplikasi yang dulunya hanya ada di iOS, kini sudah ada versi Android-nya.

Nah, itulah tadi ulasan mengenai Keunggulan Android Dibanding BlackBerry. Semoga bermanfaat.
Title : Keunggulan Android Dibanding BlackBerry
Description : Keunggulan Android Dibanding BlackBerry - Berikut adalah ulasan mengenai Keunggulan Android Dibanding BlackBerry kusus buat sobat komputol...
Diberdayakan oleh Blogger.