Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen)

Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen) - Kali ini komputologi akan berbagi informasi mengenai Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen) terbaru.

Hai sobat komputologi? Kali ini komputologi akan berbagi tips trik seputar gadget lagi nih. Ya, kali ini akan diulas mengenai Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen) yang benar agar HP layar sentuh sobat semua tetap awet dan kelihatan seperti baru. Bagaimana caranya? Simak baik-baik ulasan berikut ini.

Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen)

Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen)
  •  Jangan terlalu keras saat menekan layar ponsel, dan sebaiknya gunakan silikon anti gores untuk melindungi layar ponsel Touchscreen sobat dari goresan.
  • Jagalah kebersihan layar ponsel, dan jika kotor, segera bersihkan dengan menggunakan kain halus seperti kain pembersih kacamata, kain mikro fiber, dan lain sebagainya.
  • Jauhkan ponsel dari benda bermagnet, dan hindarkan ponsel bersentuhan langsung dengan minyak atau pun keringat, karena dapat menjadikan ponsel sebagai penghantar listrik sehingga rentan terjadi aliran listrik dan ini sangat berbahaya.
  • Hindari peletakkan ponsel layar sentuh di kantong/saku celana yang tergolong ketat, karena dapat merusak layar akibat sering tertekan.
  • Hindari penggunaan kuku saat menyentuh layar dan sebaiknya gunakan jari telunjuk untuk menyentuh layar. Hal ini dimaksudkan agar tidak ada goresan pada layar ponsel.
  • Jauhkan ponsel dari suhu tinggi (kompor, mesin mobil, microwave, dan lain sebagainya) dan hindarkan ponsel dari pancaran sinar matahari secara langsung, karena dapat mempengaruhi kualitas LCD pada ponsel layar sentuh yang memang notabene menggunakan LCD yang bersifat liquid.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak atau siapa saja yang belum mengetahui sepenuhnya mengenai ponsel layar sentuh, karena dapat menyebabkan kesalahan fatal yang tak terduga.
Itulah tadi sedikit informasi mengenai Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen). Semoga bermanfaat.
Title : Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen)
Description : Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscreen) - Kali ini  komputologi  akan berbagi informasi mengenai Cara Merawat HP Layar Sentuh (Touchscre...
Diberdayakan oleh Blogger.