Alasan BlackBerry Tidak Pakai Android

Alasan BlackBerry Tidak Pakai Android - Berikut adalah informasi mengenai kenapa Blackberry tidak pakai android kusus buat sobat komputologi tercinta.

Bagaimana jadinya kalau Blackberry (BB) bergabung dengan Android? Namun hal tersebut sepertinya mustahil. Ya, presiden RIM Thorsten Heins telah mengatakan tidak akan menggunakan android meskipun banyak orang yang menyarankannya untuk mengadopsi sistem operasi buatan google tersebut.

Alasan BlackBerry Tidak Pakai Android

Alasan Heins tidak mau menggunakan android ialah karena menurutnya blackberry tidak punya banyak peluang yang menonjol ditengah produsen android lainnya seperti samsung yang telah menjadi pemain besar dengan menggunakan android.

Heins bersikukuh mempertahankan blackberry karena penggunanya bisa dibilang masih mengalami pertumbuhan. Selanjutnya dengan blackberry 10 yang akan rilis 30 januari mendatang, diharapkan blackberry bisa tetap bersaing dengan pemain lainnya dengan perubahan dan fitur yang diberikan. Ya, kita tunggu saja bagaimana berita selanjutnya mengenai blackberry 10.

Itulah tadi ulasan mengenai alasan blackberry tidak pakai android. Semoga bermanfaat.
Title : Alasan BlackBerry Tidak Pakai Android
Description : Alasan BlackBerry Tidak Pakai Android - Berikut adalah informasi mengenai kenapa Blackberry tidak pakai android kusus buat sobat komputolo...
Diberdayakan oleh Blogger.