Tablet PC Termurah, Cuma 300 Ribuan

Tablet PC Termurah, Cuma 300 Ribuan - Berikut adalah ulasan mengenai Tablet PC Termurah, Cuma 300 Ribuan. Bayangkan jika harga tablet PC sekitar 300 ribuan. Apa yang akan anda lakukan? Menurut prediksi komputologi, anda akan membeli satu karung tablet tersebut. hehe..

Tablet PC Termurah

Tablet murah 300 ribuan tersebut tidak hanya omong kosong belaka. Ya, karena perusahaan teknologi di India Datawind telah meluncurkan tablet PC yang diberi nama akash 2. Selain murah, tablet ini juga mempunyai spesifikasi yang cukum mumpuni seperti processor 800Mhz, ketahanan baterai hingga 3 jam. Kemudian juga akan menggunakan Android yang terbaru dan dilengkapi slot SD card, USB port dan wi-fi.

Anda semua pasti bertanya-tanya kenapa ko' bisa murah banget? Jawabannya karena tablet ini dibuat untuk kemajuan dunia pendidikan di India. Mungkin mendapat subsidi dari pemerintah sehingga dapat memangkas harga jualnya. Nah, kita berdoa saja supaya pemerintah Indonesia juga melakukan hal yang sama supaya ada juga tablet murah di Indonesia. hhe..

Nah itulah tadi ulasan mengenai tablet PC murah. Semoga bermanfaat.
Title : Tablet PC Termurah, Cuma 300 Ribuan
Description : Tablet PC Termurah, Cuma 300 Ribuan - Berikut adalah ulasan mengenai  Tablet PC Termurah, Cuma 300 Ribuan . Bayangkan jika harga tablet PC ...
Diberdayakan oleh Blogger.