Cara Membuat Twitter

Cara Membuat Twitter - Berikut ini adalah ulasan mengenai Cara Membuat Twitter dengan mudah kusus buat para newbie komputologi semua. Sobat komputologi belum punya akun twitter? Pengen twitteran? Jangan kawatir. Simak dengan seksama ulasan berikut ini.

Kali ini komputologi akan berbagi informasi mengenai cara buat twitter dengan mudah dan cepat. Langsung saja kita lihat bersama-sama caranya.
twitter
Cara Membuat Twitter

  1. Masuk ke alamat www.twitter.com
  2. Stelah itu akan muncul halaman utama twitter dan klik tombol SIGN UP.
  3. Selanjutnya anda akan disuguhi kolom-kolom formulir yang berisikan data diri.
  4. Isi kolom username dengan ID yang kamu inginkan seperti misal: komputologi dengan catatan yang mudah di ingat dan belum ada yang pernah memakainya.
  5. Selanjutnya isikan kolom password dengan apa yang kamu inginkan.
  6. Masukkan alamat email sobat ( catatan : periksa inbox atau kotak pesan email kamu untuk mengkonfirmasi pesan dari twitter, setelah selesai melakukan proses membuat akun twitter) INGAT: Sebaiknya setelah daftar di twitter selesai langsung buka email untuk konfirmasi akun twitter teman-teman semua agar nanti jika sudah aktif di twitter tidak ada kata-kata suruh konformasi akun twitter.
  7. Masukkan Kode yang diminta.
  8. Jika sudah selesai semua, maka sobat akan di bawa ke halaman utama Twitter seterusnya terserah teman-teman mau mengedit profil seperti menambahkan foto maupun mem-follow teman yang lainnya atau mensetting background dll.
Setelah anda mempunyai akun twitter tentunya masih bingung cara menggunakannya. Oleh karena itu sobat butuh panduan menggunakan twitter. Untuk melihatnya bisa klik disini.

Nah, ituulah tadi ulasan mengenai cara membuat twitter. Semoga bermanfaat.
Title : Cara Membuat Twitter
Description : Cara Membuat Twitter - Berikut ini adalah ulasan mengenai  Cara Membuat Twitter dengan mudah kusus buat para newbie komputologi semua...
Diberdayakan oleh Blogger.