Review PES 2013

Review PES 2013Pro Evolution Soccer atau yang lebih akrab kita menyebutnya PES. Adalah game sepak bola buatan konami yang sangat populer. Masih ingat kan dengan wajah Messi dan Torres yang menghiasi wajah PES sebelumnya? Bagi para gamer dan pecinta sepak bola tentunya masih teringat jelas. Ya, konami ingin mengulang kembali kesuksesan dari PES sebelumnya dengan menyiapkan penerusnya yaitu PES 2013 yang akan tampil dengan menggunakan Cristiano Ronaldo sebagai aktor utama. Selain wajah baru, konami juga melakukan banyak perbaikan dan menyempurnakannya, seperti pada efek audio yang diambil dari pertandingan asli sehingga pertandingan menjadi lebih hidup.




Selain itu, konami juga menambahkan fitur-fitur baru PES 2013 yang tidak terdapat pada PES sebelumnya seperti Full Control, Player ID, dan Pro Active AI. Nah, mari kita bahas fitur-fitur tersebut pada review PES 2013 ini.

Full Control
Merupakan fitur yang terdapat pada PES 2013 yang memberikan kesempatan pada pengguna game untuk mengendalikan pemainnya mulai dari mengoper bola (kearah mana, pelan atau keras), sampai shooting secara penuh dan leluasa. Fitur tersebut akan membuat pengguna game serasa menjadi pemain sepak bola sungguhan.

Player ID
Setiap pemain sepak bolah mempunyai karakter atau ciri masing-masing. Mulai cara bermainnya hingga selebrasi goal yang ditunjukkan saat mencetak goal.Ya, kurang lebihnya seperti itulah fitur Player ID. Fitur ini dibagi menjadi dua. Pertama, Player Individuality yaitu ciri khas pemain seperti cara menendang bola sampai selebrasi. Dan yang kedua Individuality to Goalkeepers yaitu keistimewaan yang dikhususkan untuk penjaga gawang dalam merespon bola. Jadi lebih menarik bukan?

Pro Active AI
Fitur ini didapat melalui gameplan. Seperti mengatur apa yang harus dilakukan pemain anda saat pertandingan secara menyeluruh. Anda dapat mengatur respon pemain seperti Balance of Play, Tactical Precision, dan Enhanced Goalkeepers.

Nah, itulah fitur-fitur baru yang ada pada PES 2013. Udah ga sabar main kan? Sayang sekali anda harus bersabar karena konami merencanakan game ini rilis September 2013 mendatang.
Title : Review PES 2013
Description : Review PES 2013 -  Pro Evolution Soccer atau yang lebih akrab kita menyebutnya PES. Adalah game sepak bola buatan konami yang sangat popule...
Diberdayakan oleh Blogger.