Lihat Tampilan Resmi BBM di Android

Lihat Tampilan Resmi BBM di Android - Inilah kelanjutan kabar mengenai kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di Android yang sangat ditunggu-tunggu sobat komputologi dimanapun anda berada.

Setelah sebelumnya sempat beredar Manual Book alias panduan cara menggunakan BBM di Android dan iOS, sekarang lebih diperjelas lagi dengan kehadiran tampilan resmi dari BBM di ponsel Android.

Dikutip dari situs kompas tekno, bahwa sebuah situs yang diyakini sebagai situs terpercaya telah mengupload video "First Look BBM in Android". Dalam video tersebut dapat dilihat tampilan BBM di Android mirip dengan tampilan BBM di BlackBerry Z10.

Tampilan Resmi BBM di Android

Adanya tiga buah tab di bagian paling bawah, yaitu Chat, Contact, dan Group. Jika pengguna menggeser layar ke sebelah kiri, akan ditemukan sebuah menu bar baru yang berisikan tab Contact, Chat yang sedang aktif, Invites, dan Group. Apabila pengguna menggeser layar ke sebelah kanan, akan ditemukan tab Setting.

Untuk lebih jelasnya bisa sobat lihat video di bawah ini:


Ada kemungkinan, BBM untuk Android dan iOS ini diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang BlackBerry Jam Asia pada 26 hingga 27 September 2013 mendatang di Hong Kong. BlackBerry juga berjanji mendatangkan fitur-fitur baru BBM untuk Android dan iPhone, termasuk Screen Share, BBM Voice, dan BBM Channel. Dengan ini, BBM akan bersaing dengan aplikasi pesan instan lain, seperti WhatsApp, KakaoTalk, Line, WeChat, Skype, Facebook Messenger, MessageMe, Path, sampai Google Hangouts.

Itulah tadi informasi mengenai Tampilan Resmi BBM di Android. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa.
Title : Lihat Tampilan Resmi BBM di Android
Description : Lihat Tampilan Resmi BBM di Android - Inilah kelanjutan kabar mengenai kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) di Android yang sangat ditungg...
Diberdayakan oleh Blogger.