Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V - Setelah sebelumnya komputologi membahas smartphone terbaru smartfren yakni Smartfren Andromax U Limited, kini akan diteruskan dengan smartphone yang tak kalah bagusnya yakni Smartfren Andromax V.

Kabarnya smartphone Quad Core Smartfren ini sudah dipesan sebanyak 1000 unit walaupun masih dalam proses pembuatan. Hm.. apakah memang smartphone yang satu ini memiliki kualitas dan performa bagus ya sehingga belum diproduksi tapi sudah dipesan terlebih dahulu.

Oleh sebab itu komputologi akan mencoba mereview spesifikasi maupun harga dari smartphone smartfren Andromax V ini. Oke sobat tidak perlu berlama-lama silahkan simak baik informasi lengkapnya di bawah ini.

Smartfren Andromax V


Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V


Spesifikasi Smartfren Andromax V:
- Produk ZTE N986
- Prosesor quad-core MediaTek MT6589E 1,2GHz
- GPU PowerVR SG5X
- RAM 1GB
- Internal memory 4GB
- OS Android 4.2 (Jelly Bean)
- Layar 5 inci
- Kamera 8MP (main) with LED flash
- Kamera 1MP (secondary) .
- Dual SIM: CDMA and GSM

Harga Smartfren Andromax V:
Dengan spesifikasi yang bisa dibilang cukup mumpuni, smartphone smartfren andromax V ini dijual dengan harga cukup murah yakni Rp.2.300.000,-

Nah, bagaimana sobat komputologi? Tertarik untuk membeli gadget terbaru smartfren ini? Sekian informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V. Semoga bermanfaat. Baca juga informasi menarik mengenai Tablet Advan Vandroid T5-A.
Title : Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V
Description : Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax V - Setelah sebelumnya komputologi membahas smartphone terbaru smartfren yakni Smartfren Andromax ...
Diberdayakan oleh Blogger.