Kakao Talk Untuk PC/Laptop Hadir Pada 26 Juni

Kakao Talk Untuk PC/Laptop Hadir Pada 26 Juni - Setelah sebelumnya sempat beredar bahwa kakao talk akan hadir untuk PC atau laptop, kini dipastikan pengguna seluruh dunia akan bisa menikmati kakao talk untuk PC maupun laptop pada tanggal 26 Juni mendatang.

Aplikasi mobile messaging yang saat ini sedang booming terus menelurkan invasi, salah satunya adalah aplikasi Messenger asal Korea ini. Sebenarnya Kakao Talk untuk PC telah masuk tahap beta sejak bulan Maret lalu. Setelah melalui berbagai perbaikan, aplikasi ini mulai tersedia di Korea sejak hari ini.

Aplikasi Kakao Talk versi PC merupakan versi sederhana dari aplikasi klien mobile. Di dalamnya hanya terdapat fitur inti yaitu chat, daftar teman, dan tag yang telah dilihat. Meski begitu, antarmuka penggunanya didesain mirip dengan versi mobile. Fitur lainnya seperti transfer file dan pemilihan font akan ditambahkan dalam waktu mendatang.

Kakao Talk Untuk PC / Laptop

Kakao Talk Untuk PC/Laptop Hadir Pada 26 Juni


Meski hanya fitur utama, namun ada juga pengaturan lain yang disediakan seperti transparansi jendela chat, pengaturan suara pengingat, pengubah profil, hingga pengambil layar tembak langsung dari ruang chat. Kakao Talk versi PC juga mendukung sinkronisasi nama dengan versi mobile dan mendukung transfer foto hingga 10 buah secara bersamaan dengan batas ukuran maksimal per file 9 MB.

Layanan Kakao Talk memiliki lebih dari 90 juta pengguna dan bersaing dengan beberapa aplikasi serupa seperti Line yang memiliki lebih dari 150 juta unit, WeChat dengan pengguna lebih dari 300 juta, dan WhatsApp yang baru saja mencapai angka pengguna 250 juta.

Kakao Talk untuk PC baru tersedia di versi Windows, namun versi Mac diperkirakan juga sedang disiapkan. Program bisa diunduh dari situs Kakao Talk dan bisa menggunakan akun dari aplikasi mobile. Pengguna bisa memakai satu akun Kakao untuk maksimal 5 perangkat, namun hanya satu akun yang bisa digunakan di komputer pada satu kesempatan.

Sekian informasi mengenai Kakao Talk Untuk PC/Laptop Hadir Pada 26 Juni. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga informasi mengenai Harga Samsung Galaxy S4 Zoom.
Title : Kakao Talk Untuk PC/Laptop Hadir Pada 26 Juni
Description : Kakao Talk Untuk PC/Laptop Hadir Pada 26 Juni - Setelah sebelumnya sempat beredar bahwa kakao talk akan hadir untuk PC atau laptop, kini di...
Diberdayakan oleh Blogger.