PPC Terbaik Versi Komputologi

PPC Terbaik Versi Komputologi - Berikut ini adalah informasi mengenai PPC Terbaik Versi Komputologi yang akan diulas kusus buat sobat komputologi semua.

Postingan komputologi kali ini dikususkan buat kawan-kawan blogger semua. Pastinya kawan-kawan sudah tahu kan Pay Per Click atau yang lebih akrab disebut dengan PPC, salah satu program yang menawarkan keuntungan bagi publisher atau blogger untuk menambah penghasilan melalui iklan.

PPC Terbaik


PPC Terbaik Versi Komputologi


Buat kawan-kawan yang baru belajar ngblog dan ingin mendapat penghasilan tambahan dari blog, bisa coba program PPC yang banyak ditawarkan. Namun tidak semua program PPC itu baik, kadang-kadang ada juga yang menipu.

Nah bagaimana kerja dari PPC? Buat kawan-kawan yang belum tahu, komputologi jelaskan secara singkat. Sobat akan mendapatkan bayaran ketika iklan dari program PPC yang sobat pasang di blog sobat mendapat klik dari pengunjung. Nilai per kliknya bermacam-macam tergantung kebijakan dari si pemilik program PPC itu sendiri.

Lantas PPC apa yang terbaik? Menurut pengalaman dari komputologi sendiri sampai saat ini program PPC terbaik adalah kliksaya. Mengapa klik saya? Kliksaya merupakan program PPC lokal yang memberi gaji tiap bulannya dengan komisi minimal Rp.60.000,-. Jadi jika penghasilan kawan-kawan diatas Rp.60.000,- kawan-kawan langsung bisa menerima gaji melalui rekening. Dan sampai saat ini kliksaya belum pernah terlambat dalam memberikan komisi kepada komputologi.

Untuk mendaftar program PPC kliksaya bisa klik link di bawah ini:

Walaupun nilai klik di kliksaya tidak terlalu besar, akan tetapi iklan yang ditampilkan banyak, tidak sering default alias tidak ada iklannya. Jadi potensi untuk mendapatkan gaji juga besar. Untuk daftar kliksaya pun syaratnya tidak berat, berbeda dengan PPC premium. Selain kliksaya masih banyak program PPC bagus yang bisa kawan-kawan coba seperti Adstar, Adplus, IBN, Innity dll.

Sekian informasi mengenai PPC Terbaik Versi Komputologi. Semoga bermanfaat buat kita semua.
Title : PPC Terbaik Versi Komputologi
Description : PPC Terbaik Versi Komputologi - Berikut ini adalah informasi mengenai PPC Terbaik Versi Komputologi yang akan diulas kusus buat sobat komp...
Diberdayakan oleh Blogger.