Map Point Blank Terbaru 2013

Map Point Blank Terbaru 2013 - Berikut ini adalah informasi mengenai Map Point Blank Terbaru 2013 yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi pecinta PB alias point blank.

Point Blank Indonesia akan mengajak para Troopers menjelajahi dan menikmati update map baru yang dapat segera mulai kalian mainkan pada tanggal 5 Maret 2013, Map ini mengusung suasana yang kental dengan aroma berbau antik dan eksotis khas negeri Timur Tengah, yaitu “Grand Bazaar”. Buat kawan-kawan komputologi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai Map Point Blank Terbaru 2013, silahkan simak info di bawah ini.

Map Point Blank

Map Point Blank Terbaru 2013


Grand Bazaar berlatar belakang sebagai pusat transaksi yang terkenal di Turki, Pusat perbelanjaan sekaligus percampuran antar dua budaya ini dibuka pada tahun 1461, dan mencapai puncak kejayaannya pada era tahun 1700-an, Pada saat itu banyak pedangang dari Arab dan Eropa yang saling berkumpul untuk memperdagangkan barang-barang seperti lampu gantung, tirai, karpet, dan hiasan-hiasan lainnya. Keren bukan?

Map Grand Bazaar ini terbagi atas dua bagian utama, Pertama adalah lorong-lorong panjang tempat para sniper bersembunyi dan melumpuhkan pasukan musuh satu per satu, Lalu yang kedua adalah labirin-labirin sempit dan rumit yang membingungkan sebagai andalan pasukan assault ketika mengepung dan menghabisi lawan-lawan yang tersisa. Jadi pastikan dulu posisimu dalam tim dan manfaatkan keadaan di sekitarmu untuk menjebak dan meraih kemenangan bagi tim kamu. Strategi matang memang sangat diperlukan dalam menjelajah map ini

Point Blank Indonesia telah mempersiapkan The Grand Bazaar sebagai tempat untuk ajang pembuktian skill dan taktik bagi Troopers Point Blank Indonesia, Map baru yang mengusung mode Death Match ini akan menuntut Para Troopers untuk bekerjasama dan menggunakan taktik yang sesuai untuk mengalahkan tim lawan dan memenangkan setiap round. Banyak tantangan dan pengalaman baru yang bakal ditemui di map baru. Kondisi lingkungan / environtment yang dinamis dan unik merupakan keuntungan yang ditawarkan. Siap menjajal sobat komputologi?

Sekian informasi mengenai Map Point Blank Terbaru 2013. Semoga bermanfaat kita semua dan selamat menikmati ya troopers.
Title : Map Point Blank Terbaru 2013
Description : Map Point Blank Terbaru 2013 - Berikut ini adalah informasi mengenai Map Point Blank Terbaru 2013 yang pastinya sudah ditunggu-tunggu soba...
Diberdayakan oleh Blogger.