Streaming MNC TV Online

Streaming MNC TV Online - Inilah info Streaming MNC TV Online yang pastinya kusus buat sobat komputologi semua. Buat kawan-kawan semua yang hendak nonton acara-acara di MNC TV bisa nonton lewat streaming online di bawah ini.

MNCTV (dahulu bernama TPI) adalah stasiun televisi swasta Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Namanya yang sekarang dipergunakan sejak 20 Oktober 2010.

MNCTV yang sebelumnya dikenal dengan TPI, merupakan stasiun televisi swasta ketiga di Indonesia setelah SCTV. TPI didirikan oleh Mbak Tutut dan dulu sebagian besar sahamnya dimiliki oleh PT Cipta Lamtoro Gung Persada.

MNC TV

Streaming MNC TV Online



Server 1




Server 2



Catatan:
  • Untuk dapat melakukan online streaming sobat harus memiliki koneksi internet yang memadai agar streaming bisa berjalan lancar (tidak buffering).
  • Untuk bisa menyaksikan streaming dibawah, komputer anda harus sudah terinstall aplikasi Quicktime dan RealPlayer. Bagi PC yg belum memasang aplikasi RealPlayer, silahkan download di : Sini.
Sekian informasi mengenai Streaming MNC TV Online. Selamat menonton. Sampai jumpa.
Title : Streaming MNC TV Online
Description : Streaming MNC TV Online - Inilah info Streaming MNC TV Online yang pastinya kusus buat sobat komputologi semua. Buat kawan-kawan semua yan...
Diberdayakan oleh Blogger.