PaperTab, Kertas Masa Depan

PaperTab, Kertas Masa Depan - Berikut ini adalah info teknologi terbaru mengenai PaperTab, Kertas Masa Depan. Simak baik-baik.

PaperTab adalah sebuah gadget digital yang dipercaya akan segera menjadi salah satu kandidat pengganti kertas yang tak lama lagi diwujudkan. Hadir dalam perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat, PaperTab mulai diperkenalkan ke publik. Melalui review singkat yang dihadirkan oleh salah satu punggawa dari universitas Queen melalui sebuah situs berita teknologi, terlihat bagaimana PaperTab ini begitu interaktif dan multifungsional saat digunakan.

 PaperTab, Kertas Masa Depan

PaperTab, Kertas Masa Depan


PaperTab yang merupakan hasil kerjasama Universitas Queen dengan Plastic Logic dan juga Intel ini memiliki bentuk serta ukuran 10.7 inchi yang serupa dengan kertas yang biasa digunakan pada umumnya, hanya saja penggunaannya tentu sangat berbeda. PaperTab yang di tenagai oleh prosesor Intel Core i5 ini memiliki tekstur seperti plastik yang cara pengoperasiannya begitu mudah. Cukup melengkungkan, menyentuhkan jari atau menggunakan pena khusus saat mengoperasikannya dan dokumen yang di inginkan bisa langsung ditampilkan. Sedangkan untuk transfer data bisa dilakukan dengan cara menyentuhkan bagian tepi PaperTab yang digunakan dengan PaperTab lainnya, dan dalam sekejap data yang diinginkan langsung berpindah tempat.

Selain untuk melakukan transfer data dengan cepat, PaperTab juga bisa melakukan fungsi tracking document dan live streaming secara online dari PaperTab satu ke data PaperTab lainnya dengan cara menyentuh icon dokumen yang ingin dimunculkan pada halaman gadget tersebut. Sedangkan untuk menghadirkan tampilan full screen atau tampilan yang lebih besar, yang diperlukan hanyalah 2 buah PaperTab yang disejajarkan secara berdampingan. Serta yang tak kalah hebatnya adalah fungsi cara berkirim pesan lewat email dengan fungsi gesture yang langsung otomatis terkirim saat bagian tepi PaperTab di tekuk.

Berikut ini adalah video dari PaperTab, Kertas Masa Depan:

 

Sekian info teknologi mengenai PaperTab, Kertas Masa Depan. Semoga dapat bermanfaat buat kita semua.
Title : PaperTab, Kertas Masa Depan
Description : PaperTab, Kertas Masa Depan - Berikut ini adalah info teknologi terbaru mengenai PaperTab, Kertas Masa Depan . Simak baik-baik. PaperTa...
Diberdayakan oleh Blogger.