Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013

Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013 - Pada kesempatan kali ini komputologi akan mengajak sobat semua buat melihat Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013. Jadi buat para sobat yang menginginkan info mengenai game android wajib baca info kali ini.

Sobat pengguna android sekaligus gamer pastinya sudah menunggu-nunggu info kali ini dengan judul Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013. Di tahun 2013 ini game yang android yang menduduki peringkat pertama adalah Modern Combat 4 Zero Hour. Sudah tahu belum? Daripada penasaran langsung saja kita lihat informasinya bersama-sama.

Game Android Terbaik

Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013


1. Modern Combat 4 Zero Hour
Game Modern Combat merupakan seri game FPS terbaik yang pernah ada di platform mobile dan seri terakhirnya yaitu Modern Combat 4 Zero Hour dan merupakan seri terbaik dan terlengkap sejauh ini. Peningkatan grafis sangat terasa terutama dalam hal detail dan luas lingkungan. Core gameplaynya juga mengalami banyak peningkatan dengan penambahan robot yang dapat dikendalikan dan interaksi dengan lingkungan yang lebih baik seperti berlindung dibelakang tembok atau meloncati sebuah rintangan. Tapi yang menjadi primadona game ini adalah multiplayernya yang didesign layaknya game console lengkap dengan sistem leveling dan skill.

2. Zenonia 4 & Cthulhu Save The World
Zenonia 4 tidak perlu lagi diragukan kualitas gambar dan gameplaynya sedangkan Cthulhu Save The World adalah game RPG klasik dengan cerita yang sangat kocak, kombat sistem yang matang dan replay value yang tinggi (kamu dapat mengulang gamenya dengan karakter yang benar-benar baru dan cerita yang sangat berbeda dari pertama kali). So untuk bagian RPG terbaik ini, kita tinggalkan pilihannya kepada kamu. Keduanya adalah game RPG Android yang benar-benar solid dan seru.

3. Where Is My Water
Game puzzle yang fresh dan setiap levelnya dibuat dengan pintar sehingga siapa saja dapat memainkannya. Where’s My Water mempunyai daya tarik dari gambarnya yang simple, karakter yang cute dan kartunis. Tetapi lebih dari itu Where’s My Water adalah game puzzle yang mempunyai kumpulan level yang didesign dengan baik, yang artinya puzzle tidak terlalu sulit dan tidak terlalu mudah. Pemain akan mencoba beberapa kali sebelum dapat menemukan cara yang pas tetapi tidak terlalu sulit sehingga membuat frustasi. Ditambah dengan harganya yang hanya $0.99 dan level pack yang banyak, Where’s My Water adalah puzzle terbaik yang kamu bisa dapatkan untuk Android.

4. Cordy
Sebagai game platformer terbaik, Cordy berhasil menggunakan beberapa elemen untuk menjadikan gameplaynya menarik. Yang pertama adalah graphic 3D nya yang bagus, kamu bisa melihat segala sesuatunya dengan cukup detail termasuk platform yang akan kamu lalui sehingga menimbulkan kesan ruang yang cukup besar. Yang kedua adalah penggunaan platform yang pintar dan bervariasi, kamu tidak akan menjalani sebuah track panjang yang membosankan tetapi kamu akan disajikan dengan platform-platform yang bervariasi dimana kamu bisa berputar balik, berpindah jalur dan mendaki tinggi. Jika kamu suka dengan game platformer maka cordy adalah pilihan terbaik sobat.

5. Wind Up knight
Wind Up Knight sebenarnya campuran dari action, auto runner dan platformer. Dan itulah yang membuat game ini begitu seru, kamu akan mengontrol seorang ksatria yang akan otomatis berlari kedepan. Jalan yang akan dihadapi oleh ksatria ini penuh dengan jebakan dan musuh yang membutuhkan kecekatan tangan dan kemampuan memprediksi bahaya. Wind Up Knight juga mempunyai gambar yang sangat mantap dan smooth sehingga membuat gameplaynya semakin seru. Beberapa level akan terasa sedikit sulit tapi begitu kamu menemukan ritmenya kamu akan merasa seolah-olah sedang memainkan sebuah film action dengan jebakan-jebakan mautnya, dan ini memberikan kepuasan tersendiri.

Semoga sedikit informasi mengenai Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013 tadi bermanfaat buat kita semua.
Title : Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013
Description : Game Android Terbaik dan Terpopuler 2013 - Pada kesempatan kali ini komputologi akan mengajak sobat semua buat melihat Game Android Terbaik...
Diberdayakan oleh Blogger.