Suara Mesin Ketik di Laptop / PC

Suara Mesin Ketik di Laptop / PC - Berikut adalah ulasan mengenai cara membuat suara mesin ketik saat kita mengetik di laptop / PC kusus sobat komputologi semua.

Mungkin jaman sekarang sudah jarang ya kita menemukan mesin ketik. Akan tetapi suara mesin ketik yang khas selalu teringat dalam benak kita. Bagaimana jadinya apabila kita mengetik menggunakan laptop tapi mengeluarkan suara seperti mesin ketik? Pastinya unik. Maka dari itu komputologi akan berbagi software portable yang bisa mengubah laptop anda seperti mesin ketik karena bisa mengeluarkan suara seperti mesin ketik. hehe.. Silahkan download software suara mesin ketik di laptop / PC dibawah ini.

Suara Mesin Ketik di Laptop / PC

Suara Mesin Ketik di Laptop / PC

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser untuk melanjutkan download.


Title : Suara Mesin Ketik di Laptop / PC
Description : Suara Mesin Ketik di Laptop / PC - Berikut adalah ulasan mengenai cara membuat suara mesin ketik saat kita mengetik di laptop / PC kusus s...
Diberdayakan oleh Blogger.