Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType

Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType - Berikut adalah ulasan mengenai Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType kusus buat sobat komputologi semuanya.

Lagi belajar mengetik cepat ya sobat komputologi? Kesulitan? Jangan kawatir. Komputologi akan berbagi sedikit informasi mengenai cara mengetik cepat menggunakan software yang bisa dibilang ringan. Ya, namanya LetMeType. Software ini berfungsi memudahkan urusan mengetik. Dengan software ini sobat bisa mengetik tulisan dengan lebih cepat dan mudah.



Bagaimana cara kerjanya? LetMeType akan memunculkan atau memprediksikan kosa kata selanjutnya ketika sedang mengetik. Secara otomatis kata yang sudah pernah diketik akan secara otomatis terprediksi. Semakin banyak kata yang diketikkan, semakin banyak pula persediaan kosa kata yang tersimpan. Tertarik? Langsung saja download software Mengetik Cepat di bawah ini.

Catatan :
Link berikut akan mengantarkan anda ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser untuk melanjutkan download.

Download:
Software mengetik cepat LetMeType disini.

Nah itulah tadi ulasan mengenai Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType. Semoga bermanfaat.
Title : Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType
Description : Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType - Berikut adalah ulasan mengenai Cara Mengetik Cepat Dengan LetMeType kusus buat sobat komputologi s...
Diberdayakan oleh Blogger.