Cara Mempercepat Loading Blackberry

Cara Mempercepat Loading BlackberryBerikut adalah ulasan mengenai Cara Mempercepat Loading Blackberry kusus buat sobat komputologi semuanya.

Sobat komputologi pengguna Blackberry atau BB pernah tidak mengalami loading lama saat menggunakan smartphonenya? Jika pernah, kebetulan sekali karena komputologi akan berbagi tips Cara Mempercepat Loading Blackberry terbukti majur. hhe.. Langsung saja simak baik-baik ulasan berikut ini.
Cara Mempercepat Loading Blackberry


Cara Mempercepat Loading Blackberry
  • Lepas Baterai Blackberry - Usahakan lepaskan baterai dari tubuh ponsel setiap 2-3 hari sekali. Diamkann selama 1-2 menit. Cara ini berfungsi untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai akibat proseschatting atau browsing.
  • Clear Log - Bersihkan log dengan cara menekan tombol ALT+L G L G. Setelah hasil log muncul pada layar, tekan tombol logo BlackBerry. Pilih clear log atau bersihkan log. Tekan delete.
  • Cleaning Memory - Bersihkan memori. Langkah-langkahnya ialah options, security options, cleaning memory. Lalu telak tombol logo BlackBerry dan pilih clean now.
  • Host Routing Table - Lakukan 2-3 hari sekali. Caranya, pilih options, advanced options, host routing table. Setelah itu tekan tombol logo BlackBerry. Pilih register now.
  • Diagnostic Test - Dengan cara ini akan terlihat apakah BlackBerry terkoneksi dengan baik. Mulai dari PIN dan register email. Caranya, pilih options, mobile network. Setelah itu tekan logo BlackBerry, diagnostic test dan tekan lagi tombol logo BlackBerry.

Itulah tadi ulasan mengenai Cara Mempercepat Loading Blackberry. Semoga bermanfaat.
Title : Cara Mempercepat Loading Blackberry
Description : Cara Mempercepat Loading Blackberry -  Berikut adalah ulasan mengenai  Cara Mempercepat Loading Blackberry  kusus buat sobat  komputologi  ...
Diberdayakan oleh Blogger.