Tengok Tampilan Baru Kaskus

Tengok Tampilan Baru Kaskus - Berikut ini adalah ulasan mengenai tampilan baru kaskus kusus buat sobat komputologi semuanya.

Hai sobat kaskuser? Sudah tahu belum kalo kaskus punya wajah baru? Kalau belum mari kita tengok bersama-sama tampilan baru kaskus. Kemarin kaskus resmi memajang tampilan barunya yang bisa dibilang jadi lebih simpel dari sebelumnya dengan tetap warna biru sebagai warna utama.

kaskus

Disamping itu, di halaman utama kaskus yang baru kita akan disuguhi menu utama kaskus yakni forum dan forum jual beli (FJB). Forum di sebelah kiri dengan hot threadsnya, dan FJB di sebelah kanan dengan review gadget yang lagi laris manis.

Apabila anda penasaran untuk melihat tampilan baru kaskus, langsung saja cek di kaskus.co.id. Untuk membandingkan dengan tampilan yang lama, juga bisa dilihat di old.kaskus.co.id.

Nah itulah tadi ulasan mengenai tampilan baru kaskus. Kesimpulan dari komputologi yakni tampilan kaskus yang baru lebih simple dan elegant. Semoga bermanfaat.
Title : Tengok Tampilan Baru Kaskus
Description : Tengok Tampilan Baru Kaskus - Berikut ini adalah ulasan mengenai tampilan baru kaskus kusus buat sobat komputologi semuanya. Hai sobat ...
Diberdayakan oleh Blogger.